TITIK NOL

TITIK NOL

Setidaknya minimal ada dua tempat, bagi seorang mahasiswa untuk kembali pulang. Pertama adalah kampung halaman dan yang kedua adalah jurusan. Bertempat pada sebuah media bernama himpunan. Seperti beberapa tempat yang ada di Indonesia, iklim himpunan departemen Perencanaan Wilayah dan Kota cukup berwarna dan kompetitif yang mana setiap insan memiliki karakteristik dan tujuan yang beragam.

Bertepatan dengan kepengurusan baru, Kabinet Danadyaksa menyelenggarakan rapat kerja di Trawas sebagai langkah awal untuk menentukan program kerja salama satu kepengurusan (Sabtu, 1 Maret 2020). Diadakannya rapat kerja dirasa sangat penting sebagai acuan dan arah laju HMPL kedepannya, rapat kerja ini membahas lebih dalam program kerja yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu 8 bulan kedepan. Rapat pun menjadi menarik karena dihadari langung oleh Kepala Jurusan, Bapak Cahyono Susetyo ditemani Pak Arwi Yudhi Koswara, ST, MT

Dengan Nahkoda yang terus membaik setiap tahunnya, maka sudah saatnya HMPL di tahun 2020 ini menyulam rasa semangat yang tinggi untuk menyongsong perubahan yang lebih baik dan juga salah satu harapan Fendri Hisbullah selaku ketua Himpunan adalah menciptakan iklim yang dapat menebar kebermanfaatan. Harapannya raker ini dapat menjadi langkah awal atau sebagai titik nol untuk memulai keberlangsungan Kabinet yang dapat menebarkan benih-benih kebermanfaatan kedepannya. (Bintang)

Tinggalkan Balasan