CHEMISTRY YOUTH ENTERPRENEUR CLASS

CHEMISTRY YOUTH ENTERPRENEUR CLASS

[Perekonomian HIMKA Present]

Chemistry Youth Entrepreneur Class

Jiwa dan ide mengembangkan sesuatu adalah bakat terpendam setiap manusia. Hal ini dapat terlihat pada sikap manusia yang kritis, selektif dan kreatif, salah satunya yaitu dalam berwirausaha.

Melihat era pandemi hingga saat ini, sedang menjadi trend bagi masyarakat untuk berlomba-lomba menciptakan usahanya sendiri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tak terkecuali generasi milenial. Berbagai inovasi produk dan jasa skala mikro dengan metode branding secara digital makin banyak ditekuni untuk menunjang kemajuan promosi skala kecil hingga massive.
Namun, tahukah kalian seberapa lama prospek usaha mikro ini akan terus berkembang? Apa saja hal yang perlu dipersiapkan agar usaha yang kita rintis tetap survive di masa sekarang dan yang akan datang?

Bersama Kak Rizki Aris Yunianto (Owner Sego Njamoer) dan Kak Adhiva Amalia (Owner dhivysaff), yuk temukan jawabannya di CYEC 2020 dengan tema
“Penerapan Digital Marketing di Era Pandemi”

Pada kelas wirausaha inilah akan membahas bagaimana merintis tips  berwirausaha hingga persiapan tameng dalam mengembangkan usaha, khususnya pada era Pandemic COVID-19. Penasaran?

Catat tanggal pentingnya! Kita akan bertemu pada :
Hari      : Minggu, 25 Oktober 2020
Waktu  : 10.00 WIB – selesai
Via Zoom Meetings

Link pendaftaran: intip.in/PendaftaranCYEC

FREE and OPEN FOR PUBLIC. Selain dapat ilmu pengetahuan baru, juga ada e-sertifikat nya loh!

More info? Hubungi CP di bawah ini ya!
Contact Person:
Berliana Gricelda +62 81335298819 (WhatsApp)

Kami tunggu hingga 25 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB. See you there!

#CYEC2020
#PERKOMHIMKA
#HIMKAITS
#WARNAASA
#ITSSurabaya

Tinggalkan Balasan