PERKUAT KEKELUARGAAN, INI LANGKAH AWAL KABINET OLYMPUS

PERKUAT KEKELUARGAAN, INI LANGKAH AWAL KABINET OLYMPUS

Membuka lembaran baru kepungurusan, Kabinet OLYMPUS menggelar rapat kerja sebagai langkah awal dalam menentukan program kerja selama satu periode masa bakti, pada Sabtu (29/9). Faiq Muhammad Azka selaku Ketua Himpunan Masiswa Planologi menyatakan alasan diadakan rapat kerja di luar Surabaya adalah agar terjaganya fokus dalam menjalankan rapat, sekaligus rapat kerja ini dapat menjadi momen untuk mempererat hubungan antar pengurus himpunan satu sama lain yang belum pernah diadakan sebelumnya. “Rapat memang sengaja diadakan di Trawas, Selain agar dapat menajaga kondusifitas saat rapat juga dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat antar satu pengurus dengan pengurus lainnya” ujar Azka.
Agenda pertama dimulai dengan penyampaian program kerja dari masing – masing departemen dan divisi yang dimulai sejak sore hingga larut malam. Adanya Diskusi terbuka dilakukan sebagai upaya evaluasi dan saran sebelum menetapkan program kerja dari setiap departemen dan divisi sehingga dihasilkan program kerja yang maksimal.
Setelah agenda inti dinyatakan selesai, para olympians dibebaskan untuk memanfaatkan waktu luang yang tersedia untuk bercengkrama satu sama lain dan mempererat kekeluargaan antar pengurus HMPL. Salah satu harapan Azka sebagai ketua Himpunan adalah fungsionaris dapat saling mengenal dan akrab satu sama lain, dan tidak ada batas antar staff, staff ahli juga kabinet. “Menurutku modal utama suatu kepengurusan agar berjalan dengan baik, hubungan kekeluargaan harus terbentuk dengan baik dimulai dari yang terkecil. Semoga raker ini dapat menjadi start yang tepat.” Jawab Azka ketika ditanya tentang harapan setelah rapat kerja.

Tinggalkan Balasan