Pantai Marina Boom Tempat Wisata di Pusat Kota Banyuwangi

Pantai Marina Boom Tempat Wisata di Pusat Kota Banyuwangi

Pantai Marina Boom adalah pantai yang dijadikan tempat wisata bagi masyarakat Kota Banyuwangi. Letaknya yang hanya berjarak 1 kilometer dari pusat kota membuatnya mudah untuk dikunjungi. Pantai yang dilengkapi berbagai atraksi wisata dan fasilitas yang memadai. Untuk anda yang suka alam bisa melihat matahari terbit di Selat Bali.Buat yang suka foto, terdapat berbagai tempat yang instagramable.

Tempat ini mengakomodasi semua kalangan masyarakat. Setelah kita melewati loket masuk kita akan disambut dengan monumen pantai boom yang ikonik. Anda tidak perlu bingung mencari tempat parkir karena di Pantai Marina Boom tersedia banyak kantong parkir. Untuk kalian yang mencari jajanan bisa langsung belok kekiri menuju pasar malam. Tentunya pasar ini hanya dibuka dimalam hari saja. Tidak hanya makanan, terdapat arena bermain untuk anak anak. Bergeser ke utara sedikit kita akan menemukan jembatan lintas berbentuk spiral. Jembatan ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin berswafoto. Terlebih ketika malam hari, lampu-lampu menambah estetika dari jembatan tersebut.

Kawasan ini juga menyediakan sebuah resort mewah yang memiliki sebuah dermaga. Dermaga tersebut menjadi tempat bersandar yacht dan superboat. Tempat ini tertutup dan hanya bisa dikunjungi oleh orang-orang yang berduit. Kedepannya akan dibangun pula fasilitas pendukung seperti hotel, restoran, dan fasilitas one day cruise. Didepan resort tersebut terdapat café untuk para pemuda nongkrong dan bercengkrama.

Semakin masuk mendekat ke selat bali, kita akan menemukan berbagai warung yang menyediakan es kelapa muda atau es degan. Di kawasan itu pula akan terdapat mini amphitheater yang biasa digunakan untuk penampilan kesenian daerah tiap malam minggu. Selain itu terdapat penyewaan kuda, dan tempat duduk dekat pantai. Disinilah kita dapat melihat keindahan Sunrise dipagi hari.

Pantai Boom dengan segala atraksinya menjadikannya pilihan pertama bagi masyarakat Kota Banyuwangi untuk melepas kepenatan. Letaknya yang dekat dan ramah bagi semua kalangan menjadikannya selalu ramai. Terlebih ketika malam hari di akhir minggu.

Tinggalkan Balasan